Nikmatnya Bercinta dengan Yeni Istri Temanku

52938 views

menghadirkan sebuah cerita yang tentunya hanyalah fiktif belaka semua nama dan tempat kejadian tidak benar benar terjadi. silahkan menikmati Cerita tentang Nikmatnya bersetubuh dengan Yeni Istri Temanku

Nikmatnya bersetubuh dengan Yeni Istri Temanku

Namaku pras ,umur 21tahun tinggi 170 dan berat badanku 60kg .kejadian ini bermula ketika aku berkunjung ke rumah temenku .ketika ku ketuk pintunya yang membukakan pintu adalah istrinya dan dia udah tau maksud kedatanganku ."Wah mas anto lagi keluar pras" kata yeni .yeni adalah istri anto .dia mempunyai tubuh yang seksi ,putih ,payudara yg lumayan besar ."Kira-kira masih lama gak yen ?"Tanyaku ."Tunggu aja dulu cuma sebentar kok tadi katanya" jawab yeni sambil mempersilahkan saya masuk .dia kebelakang dan kembali keruang tamu sambil membawa segelas kopi .

"Ada perlu apa pras" tanyanya kepadaku dan aku jawab "gak ada perlu kok cuma mau maen aja" kami lama ngobrol ngalor ngidul .dia saat itu memakai daster pendek diatas lutut dan dada rendah tanpa lengan membuat pahanya kelihatan mulus putih bersih dan payudaranya itu waow banget .aku sudah tidak konsentrasi ngobrolnya dan yang ada dipikiranku cuma gimana bisa menyetubuhi yeni ini yang tidak lain adalah istri temenku sendiri .

Kami ngobrol sudah sangat jauh dan dia juga ngomongin masalah pribadi dia sama suaminya kalo mereka kurang puas sama hubungan ranjang mereka .mendengar itu hatiku pun riang gembira karena ada kesempatan untuk menyetubuhinya .penisku pun mulai menegang .dia mendekatiku dan bilang "pras aku ingin kamu" tanpa kujawab bibirku sudah melumat bibirnya .kami masih berada diruang tamu .kami berciuman lama sekali sampe lupa menutup pintu depan .aku melepaskan ciumannya dan bilang "kunci dulu pintunya yen" dia berdiri mengunci pintu dan kembali lagi mendekati saya .dia lalu menduduki saya yang masih duduk di atas sofa .

Lalu kami berciuman lagi .terasa vagina yeni yang masih terbungkus celana dalam menggesek-gesek penis saya yang masih terbungkus celana jeans .kami masih berciuman dan tangan saya memeluknya dengan erat sampe terasa payudaranya menempel di dadaku .saya melepaskan pelukanku dan tanganku yg kanan mulai meremas-remas payudaranya secara bergantian dengan masih terbungkus BH dan daster .lalu tangan saya menyusup ke dalam daster dan kembali meremasnya .aku melepas ciuman bibirnya dan pindah ke telinganya dan turun kelehernya .BHnya kulepas dan ku sentuh putingnya "ahh" desahnya lembut .aku menurunkan dasternya hingga sampe perut .

Tangannya melingkar di leherku dan ciumanku semakin turun sampe ke payudaranya .aku menciumi bagian pinggir payudaranya dan dia mendesah halus .lama aku bermain disitu terus kujilati putingnya "aahhh enaakk pras .terus pras"desahnya sambil tangan kirinya sudah mengelus-elus penis saya dari luar celana .lama saya bermain dengan putingnya secara bergantian .terus dia turun dari pangkuan saya dan dia jongkok di depan saya .tanpa dikomando yeni langsung membuka celana saya dan melepas celana saya .kini tinggal celana dalam dan dia mengusap-usap penis saya diluar celana dalam .dia membuka celana dalam saya dan langsung mengocok penis saya "kocok terus yen ,enak banget .ahh "begitu kataku dan yeni mendekatkan mulutnya ke kepala penisku dan langsung menjilatinya .

"Uuhhhh terus yen" .yeni langsung mengulum penis saya secara lembut .dia menaikturunkan mulutnya dan tangannya meremas-remas buah zakarku dan rasanya nikmat banget .aku merem melek dibuatnya .dia sesekali melirik ke arahku dan hanya kubalas dengan senyuman .dia terus mengulum penis saya .pertahanan saya hampir jebol akibat kuluman yeni dan saya mengangkat kepalanya dan kami kembali berciuman .saya mendudukkan yeni diatas sofa dan saya pindah posisi jongkok dihadapannya .yeni mengerti maksud saya dan dia mengangkangkan kakinya .saya mengusap-usap vaginanya di luar celana dalamnya .tak lama saya langsung melepas celana dalamnya .

Terlihatlah vagina yeni yang merah gemuk dengan bulu di atas vaginanya yang tercukur rapi bentuk segitiga .dan lubang anusnya yang bersih .jari saya mengusap-usap bibir luar vaginanya dan membuka bibir vagina yeni .saya masukkan jari saya ke vagina yeni ."Aahhh" desahnya .vaginanya sudah basah dengan cairan kewanitaan karena dia sudah terangsang sejak tadi .saya menemukan clitorisnya dan langsung saya jilat klitorisnya "aauuhh terus pras ,jangan pindah pras ,yang kenceng pras .aahhhhh" erangnya .saya terus menjilati clitorisnya dan jari saya terus mengobok-obok vaginanya .yeni terus mendesah-desah tanpa henti .

Saya mainkan clitorisnya dan saya jilati vaginanya .saya masukkan lidahku ke vaginanya ."Ahhh pras saya hampir sampe" dan tidak lama kemudian dia mengeluarkan banyak cairan "aahhhhhhhh praaassssss ennaaaakkkkkkk" dia mengejang dan menekan kepala saya ke dalam sampe saya susah nafas .saya menjilati cairannya sampe habis karena rasanya enak .saya biarkan yeni istirahat sebentar karena terlihat lemes ."saya belum keluar nih" kataku dan saya berdiri dan yeni langsung meraih penis saya dan langsung mengulumnya ."Saya masukkan ya yen" dia hanya mengangguk dan saya lepas kulumannya .dia masih mengangkang di atas sofa .

Dengan setengah jongkok saya gesek-gesekan penis saya dibibir vaginanya .bless penis saya masuk setengahnya ."Pelan-pelan pras penismu besar banget" jeritnya .saya diamkan sejenak dan kembali saya dorong dan masuk semuanya .dia teru mengerang tak karuan ."Uahh ahh uuhh ahh" saya keluar masukkan penis saya di vaginanya dan yeni terus mengerang ."Praasss enaa...aakkk .ter...uuss prraass aahhhh nikmat .semakin cepat kocokan penisku di vaginanya .sudah hampir 15menit belum ada tanda-tanda spermaku mau keluar .

Saya suruh yeni nungging dan dia nurut aja .dia nungging diatas sofa .saya tusuk dia dari belakang dan rasanya enak banget ."Aahhh" begitu penis saya masuk ke vaginanya .saya genjot dari belakang sambil jari saya bermain di lubang anusnya .hampir 10menit saya genjot dari belakang dan meremas-remas payudaranya ."Yen anal ya" tanyaku dan dia jawab "aku belum pernah pras" saya langsung lepas penisku dari vaginanya dan langsung mengarahkan penis saya kelubang anusnya .saya mendorong penisku ke anusnya "aauuuh pelan pras periihh"setelah masuk saya diamkan sejenak .kembali saya genjot anusnya .nikmat sekali rasanya "aahhh pras enakkk" lima menit saya genjot anusnya ada tanda-tanda mau keluar ."Yeenn mau keluar nihh ,aahhhhh" kataku ."Bareng prass aku juga mau keluar .aahhh"katanya sambil tangannya memainkan klitorisnya .croot crot crottt .spermaku keluar banyak banget dilubang anusnya .dia juga mengejang lalu ambruk disofa .penisku terlepas dari anusnya dan saya langsung memakai pakaian saya .yeni masih lemes disofa .setelah beberapa lama dia langsung merapikan pakaiannya dan saya langsung pamit pulang .sebelum pulang saya sempet ciuman sebentar .

Tags: #cerita bokep #Cerita Dewasa #Cerita Hot #Cerita Mesum #cerita ngentot #Cerita panas #Cerita Seks #cerita sex #Istri Temanku #Memek Yeni #ngentot artis

Vimax'
Download Full Image